RSS Feed

Uneg-Uneg

Long Time No See….

            Kegagalan… yea itulah yang sedang gue hadapi saat ini.. berkali-kali gagal lolos tes masuk perguruan tinggi. Up and down,,, maaf buat mama sama ayah ga bisa memberikan yang terbaik buat kalian. Yaa sedikit senang karena akhirnya lolos tahap 1 dan tinggal tes kesehatan, semoga akan lolos juga. Mungkin apa yang udah gue dapatin saat ini adalah jawaban dari Tuhan atas semua doa gue selama ini.

 

kata bijak

Move On.. yup itulah yang harus gue lakuin. Toh kegagalan bukan berarti gak akan ada keberhasilan. Gue percaya mungkin dengan tempat kuliah yang akan gue pilih nanti, gue pasti mendapatkan keberhasilan yang tak terduga. Tuhan lebih tau apa yang terbaik untuk setiap hamba-Nya.

Well,, selamat tinggal untuk semua kenangan dimasa lalu, baik manis ataupun pahit. Gak pernah mau lagi kembali teringat dengan yang lalu. Makasih buat orang-orang yang  sangat berharga dimasa lalu gue udah memberikan pengalaman yang paling berharga. Jangan pernah hadir kembali dikehidupan gue.Makasih juga buat orang-orang yang udah support gue sampai detik ini. LOVE YOU ALL… *Hugekalian*🙂

Mama,,, Ayah maaf udah buat kalian kecewa…😥

Seseorang mengalami kegagalan itu hal yang biasa, karena kegagalan adalah bagian dari kehidupan.

NB: Dari kegagalan kita dapat membaca apa yang salah dari diri kita. Berusaha dan berdoa hanya itulah kuncinya.

Tinggalkan Balasan

