RSS Feed

Entahlah

Benci…..
Ya hanya kata itu yang sedang aku rasakan kini
Aku benci harus teringat kembali oleh bayang dan angan tentang mu..
Ingin sekali menghilang sejenak dari kenyataan saat ini,,,
Kenapa disaat aku mulai nyaman dengan hari-hariku yang terbebas dari bayang-bayang mu
Sekarang harus kembali teringat dengan semua itu…

hate with you

Kenapa?? Kenapa??
Tak bisa aku mengerti keadaan ini..
Bantu aku Tuhan untuk dapat menghapus semua bayang dan angan itu
Aku ingin melupakan segalanya
Aku tidak ingin terlalu lama mengingatnya
Please jangan biarkan keadaan ini berlarut..
Aku hanya tak ingin kalau harus merasakan rasa itu lagi… 

Tinggalkan Balasan

