RSS Feed

Secercah Harap Seorang Dolphiners

Aku tak pernah tahu apa yang saat ini telah terjadi
semua keindahan yang dulu pernah kurasakan perlahan hilang
mencoba bertanya pada bintang,, tapi tak pernah ada jawaban
yang ada hanya kerlap-kerlip yang terus bersinar….
Tak pernah mengerti dengan semua ini
ingin sekali aku berteriak sekencang-kencangnya
berharap semua keindahan yang telah hilang ini
akan kembali hadir didalam kehidupanku
Tuhan… bisakah engkau menghadirkan keindahan itu kembali untukku??
aku ingin Tuhan keindahan itu selalu menemaniku disaat aku gundah
Sahabat Sejati.. hanya itu Tuhan yang aku inginkan
karena buatku Sahabat Sejati adalah keindahan yang akan membuat hariku lebih  berwarna

Tinggalkan Balasan

